-->

5 HERO DOTA 2 YANG COCOK DIGUNAKAN UNTUK PEMULA


Dota 2 adalah salah satu game bergenre Moba (Multiplayer Online Battle Arena) yang sedang populer. Dalam dota 2, terdapat ratusan hero yang beragam dan bermacam-macam. Masing-masing hero memiliki kemampuan dan skill berbeda-beda. serta memiliki role (peran) yang berbeda-beda juga. Role dalam dota dua berupa Carry, Support, Offlaner, Midlaner, dan semacamnya. Dan kali ini saya akan membahas tentang  5 hero dota 2 yang cocok digunakan untuk pemula. Untuk kamu yang masih pemula atau masih belajar bermain Dota 2, pasti akan bingung dalam memilih atau pick hero.  Tapi jangan khawatir, kali ini saya akan membahas tentang 5 hero Dota 2 yang cocok dimainkan untuk pemula.


Berikut ini adalah 5 hero dota 2 yang mudah dimainkan untuk pemula

 

 

1. Phantom Assassin

Phantom Assassin

Hero yang satu ini sering disebut PA (Phantom Assassin) bertipe Agility, Melee dan memiliki role sebagai hard carry. Phantom Assassin menjadi hero pertama yang cocok bagi pemula karena cara memainkan skill nya cukup simple. PA memiliki dua skill aktif yaitu stifling dagger  dan blink. Dan dua skill passive yaitu Blur dan Coup de Grace. Untuk membunuh hero lawan, kamu cukup menggunakan skill 1 (lempar dagger) dan skill 2 (blink) kemudian hit.   

2. Wraith King

wk dota 2

Wraith king sangat cocok di pick untuk pemula. Tipe strength, Melee dan berperan sebagai carry. Dan hanya memiliki 1 skill aktif yaitu Wraithfire Blast (skill stun). Skill lainnya yaitu Vampiric Aura (lifesteal), Mortal Strike (critical strike), dan Reincarnation (bisa hidup lagi). Ketiga skill lainnya passive namun anda dapat mengklik skill ke-3 nya (Mortal Strike) untuk mengeluarkan pasukan tengkorak.  

3. Ogre Magi

ogre magi

Kali ini hero yang dibahas berperan sebagai support. Ogre Magi adalah salah satu hero Intelligence dengan serangan jarak dekat (Melee). Skill yang dimilikinya yaitu skill stun, slow dan buff untuk menambah attack speed dan movement speed. Rata-rata role support memiliki hp dan armor yg rendah, tapi tidak dengan hero yang satu ini. Ogre Magi memiliki Armor dan hp yang besar di awal game.  

4. Bristleback

Bristleback

Posisi ke empat yaitu Bristleback. Hero melee bertipe strength ini biasanya di posisi offlaner. Memiliki 2 skill aktif dan 2 skill passif. Bristleback terkenal dengan skill ke tiganya dimana saat ada musuh yang menyerangnya dari belakang, maka akan mendapatkan damage reduction dan akan otomatis mengeluarkan skill 2 nya (quillspray). Spam skill 1 dan skill kedua dari hero ini untuk membunuh musuh.  

5. Zeus

Zeus

Posisi terakhir adalah Zeus. Hero Intelligence dengan range attack ini memiliki variasi role. Kadang menjadi Midlaner, Offlaner, atau Support. Zeus dapat mendapatkan last hit dengan mudah dengan skill 1 nya yang memiliki very low cooldown. Skill 1 dan 2 nya pun bisa dipakai untuk menyicil hp musuh. Skill Ultimatenya memiliki global target, jadi musuh akan terkena petirnya zeus dimanapun mereka berada.


Nah itulah ulasan tentang 5 hero dota 2 yang cocok digunakan untuk pemula. Sebenarnya mungkin masih banyak hero yang mudah dimainkan. Jadi, mudah atau sulitnya memainkan hero di dota 2 itu bisa jadi relatif.

3 Responses to "5 HERO DOTA 2 YANG COCOK DIGUNAKAN UNTUK PEMULA"

  1. wah, ini rekomendasi yang pas ..
    bagi kalian yang masih pemula tentunya artikelnya ini sangat membantu, semangat dan terus berkarya

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2