-->

4 FILM SADIS YANG MEMILIKI SERI

Film merupakan sebuah tayangan berupa video yang berdurasi rata-rata 1 atau 2 jam. Film memiliki banyak genre mulai dari action, comedy, horror, atau gore. Film merupakan salah satu hiburan yang diminati banyak orang. Namun tahukah kamu, terdapat beberapa film dengan adegan-adegan sadis di dalamnya atau sering disebut dengan film bergenre gore (kejam/sadis). Dan Berikut ini saya akan membahas tentang 4 film sadis yang memiliki seri.



4 Film Sadis Yang Memiliki Seri



1. SAW

Jigsaw

Film mengerikan ini memiliki beberapa seri, tanggal 29 Oktober 2004 adalah perilisan Saw I kemudian diikuti Saw II (2005), Saw III (2006), Saw IV (2007), Saw V (2008), Saw VI (2009), Saw VII (2010), dan Jigsaw (2017). Film tersebut selalu menceritakan tentang orang-orang yang terperangkap dalam sebuah permainan mengerikan dimana taruhannya adalah nyawa. Berbagai adegan sadis pun ditampilkan pada setiap permainan yang dimainkan. Salah satu dari permainannya yaitu dimana seseorang harus memotong kakinya yang diborgor demi terbebas dari suatu ruangan.

2. Hostel

Hostel

Film asal Amerika Serikat ini memiliki beberapa seri, Hostel: I tahun 2005, Hostel: II tahun 2007, dan Hostel: III tahun 2011. Film yang ditulis dan di sutradarai oleh Eli Roth ini, bercerita tentang 2 mahasiswa Paxton (Jay Hernandez) dan temannya Josh (Derek Richardson) yang sedang melakukan traveling ke beberapa negara di Eropa. Kemudian mereka terperangkap dalam sebuah ruangan dan hal mengerikan pun terjadi.

3. Wrong Turn

Wrong Turn

Film Wrong Turn memiliki 6 seri. yaitu Wrong Turn 1 (2003), Wrong Turn 2: Dead End (2007), Wrong Turn 3: Left for Dead (2009), Wrong Turn 4: Bloody Beginnings (2011), Wrong Turn 5: Bloodlines (2012) Wrong Turn 6: Last Resort (2014). Film Wrong Turn menceritakan tentang kanibal yang sadis. Adegan-adegan yang ada dalam setiap serinya sangat brutal. Film ini merupakan hasil karya dari Alan B. McElroy dan didistribusikan ke seluruh dunia oleh 20th Century Fox Home Entertainment.

4. Final Destination

Final Destination

Film ini memiliki 5 seri. yaitu Final Destination (2000), Final Destination 2 (2003), Final Destination 3 (2006), The Final Destination (2009), dan Final Destination 5 (2011). Kelima film tersebut menceritakan sekelompok kecil orang yang melarikan diri dari kematian yang akan datang. Seorang protagonis setiap film memiliki firasat tiba-tiba dan memperingatkan mereka bahwa mereka semua akan mati dalam kecelakaan. Setelah menghindari kematian yang dinamalkan, korban yang selamat dibunuh satu per satu dalam kecelakaan aneh yang disebabkan oleh kekuatan tak terlihat yang menciptakan rantai sebab dan akibat yang rumit.

2 Responses to "4 FILM SADIS YANG MEMILIKI SERI"

  1. Ada yang baru dan terbaik, mudah diaplikasikan, Download aplikasi drama korea kita bisa nonton secara gratis drama korea dilayar smartphone kamu hanya dengan Download MYDRAKOR di Googleplay, gratis bisa nonton dimana dan kapan saja.

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main

    https://www.inflixer.com/

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2