-->

6 GAME ANDROID SERU YANG DAPAT MENGASAH OTAK


Bermain game merupakan sebuah hiburan atau kesenangan yang bisa dilakukan oleh berbagai kalangan. Namun umumnya game lebih sering dimainkan oleh kalangan muda atau remaja. Pada zaman modern ini, game bisa kita nikmati pada ponsel smartphone kita. Dan selain sebagai hiburan, ternyata terdapat beberapa game yang dapat mengasah otak kita. Baiklah berikut ini saya akan membahas tentang 6 game android seru yang dapat mengasah otak.



1. LIMBO


Game yang menempati posisi pertama adalah LIMBO-Adventure. Dalam game ini, kamu memainkan sebuah karakter dimana karakter tersebut harus bisa lolos dari berbagai rintangan yang ada. Game LIMBO ini termasuk kedalam jenis Puzzle Game. Ketika memainkannya, kamu harus konsentrasi penuh agar bisa melewati rintangan dari game ini.




2. That Level Again


Game yang satu ini juga merupakan Puzzle Game dimana kamu harus dapat keluar dari sebuah ruangan yang penuh jebakan. Game ini benar-benar membutuhkan logika yang sangat tinggi untuk memainkannya. Kunci dari game ini adalah judul pada setiap level. Game ini memiliki seri yaitu That Level Again 1,2 dan 3.




3. Brain Dots


Permainannya dari game yang satu ini cukup sederhana, kamu hanya dituntut untuk membuat garis dan biarkan kedua bola berwarna biru dan merah muda bertubrukan. Pada awalnya, mungkin kamu akan menyepelekan game ini. Tetapi, persiapkan diri kamu karena stage-stage selanjutnya akan menguras isi otak kamu lebih gila. Kunci dari game ini yaitu pemikiran yang fleksibel.




4. Brain Wars


Brain Wars merupakan sebuah game yang akan meningkatkan keceradasan otak kamu. Di dalam game ini, kamu akan disuguhkan permainan-permainan seperti teka-teki, Sudoku, teka-teki silang, dan masih banyak game lainnya. Selain menguras otak kamu, game ini juga dapat mengembangkan tingkat IQ dan EQ kamu. Game ini merupakan game online karena sistem permainannya yaitu melawan sesame player.




5. Roll The Ball


Pada game Roll the Ball bukan hanya otak yang dibutuhkan, tapi juga kecepatan tangan. Dalam game ini kalian harus menggiring bola masuk ke dalam balok merah agar dapat lanjut ke level selanjutnya. Kalian harus memindahkan balok untuk menggiring bola masuk ke balok merah. Dan dalam game ini akan ada benda-benda tersembunyi.




6. Plumber


Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Plumber adalah sebuah game dimana kita harus mengalirkan air melalui pipa yang harus kita susun supaya pipa tersbut dapat mengalirkan airnya sampai ke tujuan. Game yang satu ini simple tapi dapat menguras otak.




Itulah sekilas mengenai 6 game android seru yang dapat mengasah otak. Semoga bermanfaat.

4 Responses to "6 GAME ANDROID SERU YANG DAPAT MENGASAH OTAK"

  1. plumber , dulu suka main itu , ternyata banyak juga ya game yang dapat mengasuh otak selain plumber .
    thanks infonya ka

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2