-->

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal

Pada zaman sekarang ini kita tidak bisa lepas dari yang namanya internet. Internet bisa dikatakan telah mendominasi ke berbagai kalangan. Setiap orang sudah tidak asing lagi jika mendengar kata internet. Internet digunakan oleh setiap orang untuk kepentingan yang berbeda-beda. Internet dapat berdampak positif jika kita bisa memanfaatkannya dengan baik, Salah satunya adalah mencari penghasilan dari internet.


Internet dapat digunakan sebagai sarana penghasil uang. Tentu saja untuk mendapatka uang dari internet itu gampang-gampang susah. Perlu kesungguhan dalam melakukannya. Untuk mendapatkan uang dari internet, ada yang memerlukan modal dan ada juga yang tanpa modal. Tapi bukan sepenuhnya tanpa modal karena kita diharuskan memiliki modal wajib yaitu komputer/laptop dan koneksi internet. Dan kali ini saya akan memberikan info tentang cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal.

BLOGGING


Cara yang pertama ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda, yaitu blogging. Anda dapat menjadi seorang blogger dan dapat menghasilkan uang dari blog anda. Uang yang didapat dari blogging salah satunya melalui Ads (iklan) yang dipasang di blog anda. Namun anda tidak akan begitu saja mendapatkan Ads pada blog anda. Tentu saja semuanya memiliki proses. Blog anda harus memiliki postingan yang bagus dan menarik serta mendapatkan banyak viewers.

Mengikuti Program Paid to Click


Paid to click yang berarti dalam bahasa Indonesia adalah dibayar untuk klik. PTC merupakan situs periklanan yang membayar para membernya untuk mengisi survey, melihat iklan atau produk dari advertiser yang memasang iklan di situs PTC terebut. Saat ini PTC sudah sangat familiar di kalangan pebisnis online karena memiliki beberapa kelebihan, diantaranya adalah persyaratan yang mudah dan ringan. situs PTC yang dapat anda kunjungi diantaranya adalah Clixsense dan Neobux.


Mengisi Captcha


Bagi anda yang sering berselancar di dunia internet pasti sudah tidak asing jika mendengar kata captcha. Namun tahukan anda bahwa kita dapat menghasilkan uang hanya dengan mengisi captcha. Bayaran yang akan anda terima adalah $1 per 1000 chaptha yang anda selesaikan. Jangan merasa kecil hati dengan bayaran yang kecil. Bila anda memang benar-benar serius kerja, seiring berjalannya waktu 1000 chaptha bukan masalah untuk anda. beberapa situs captcha yang popular diantaranya adalah 2captcha dan kolotibablo.


Afiliasi Marketing


Pemasar afiliasi mempromosikan produk atau situs web tertentu dengan imbalan keuntungan atau komisi dari traffic web yang dihasilkannya. Setiap kali rekomendasi/ traffic web dari pemasar afiliasi internet menghasilkan penjualan, afiliasi akan mendapatkan uang. Produk atau layanan disediakan oleh orang lain dan Anda hanya menyediakan tempat penjualan atau pemasaran. Meskipun tidak ada skema yang dapat membuat Anda kaya dan sukses dengan cepat, banyak orang berhasil melakukan pemasaran internet sebagai seorang afiliasi.


Nah itulah beberapa cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal. Cara diatas tidak ada yang instant, semuanya butuh proses. Dan cepat atau lambatnya proses tersebut tergantung dari usaha dan kerja keras anda.

1 Response to "Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal"

  1. Ayo Gabung bersama kami di DOMINOPELANGI (.)net
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Kami hadirkan permainan Terbaik dari DOMINO206 permainan
    dalam website
    Pusat Game Domino ONline Terpercaya Se-Asia
    Hanya cukup menggunakan 1ID saja anda sudah bisa menikmati 8 game Populer

    - Domino99
    - BandarQ
    - Poker
    - AduQ
    - Capsa Susun
    - Bandar Poker
    - Sakong Online
    - Bandar 66

    Tunggu apa lagi silahkan Registrasi diri anda bersama kami.
    Dan nikmati kembali BONUS REFFERAL terbesar 15% untuk anda.
    Untuk lebih informasi lebih lanjut kalian bisa langsung berdikskusi
    langsung dengan CS handal.

    MInimal Deposit 20rb
    Minimal Witdraw 20rb

    BBM : 2BE3D683 / E3EE3B63
    WA : (+85587480626)
    LINE : DOMINO206
    IG : domino_206


    Link Alternatif
    WWW .DOMINOPELANGI. NET
    WWW .DOMINOPELANGI. COM
    WWW .PELANGIDOMINO. NET

    Bank Online 24 jam (kecuali gangguan)
    - BNI
    - BCA
    - BRI
    - MANDIRI
    - DANAMON

    Salam Kemenangan ^_^

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2