-->

Review Film Circus Kane (2017), Kengerian Dengan Tema Sirkus


"Let The Games Begin"

Circus Kane adalah film horor Amerika 2017 yang diproduksi dan disutradarai oleh Christopher Ray.  Skenario oleh James Cullen Bressack  dan Zack Ward, dan cerita dinuat oleh Sean Sellars.

Sinopsis

Seorang master sirkus tertutup mengundang sekelompok bintang media sosial ke rumah hantu-angkarnya. Siapa pun yang bisa keluar sebelum takut menyerah akan menghasilkan $ 250.000, tetapi para bintang segera belajar bahwa mereka tidak hanya bersaing untuk mendapatkan uang, mereka juga berjuang untuk hidup mereka ...

Review

Film ini dimulai dengan seorang master sirkus yang memperagakan sebuah adegan sulap koin terhadap seorang anak kecil. Anak tersebut terlihat begitu takjub dan tertarik untuk mengetahui tentang dunia sulap.

Kemudian, cerita berlanjut ke masa depan dimana terdapat seorang wanita (korban yang selamat) yang sedang diintrogasi polisi. Dalam scene ini, wanita tersebut menceritakan tentang orang-orang yang mendapatkan SMS berupa undangan dari master sirkus Kane untuk datang ke rumahnya. Dalam undangannya, mereka di iming-imingi hadiah sebesar $250.000 bagi siapa saja yang berhasil menyelesaikan tantangan dari Kane si master sirkus. Mereka yang diundang pun berkumpul di suatu tempat yang telah dijanjikan kemudian dibawa paksa ke sebuah mobil menuju rumah master Kane.


Sesampainya di rumah sang master sirkus, mereka disambut oleh seseorang paruh baya dengan kostum hitam, mereka diperbolehkan masuk atau mundur. Tetapi keenam orang tersebut tetap maju. Mereka pun masuk ke dalam rumah yang bernuansa seperti rumah hantu. Dan disinilah permainan dimulai. Awalnya mereka menyangka bahwa kengerian di rumah tersebut hanya fiktif dan pertunjukan semata. Namun perlahan mereka menyadari bahwa itu adalah nyata.

Film Psikopat Dengan Gaya Badut

 

Menurut saya, film Circus Kane lebih condong ke tema badut daripada sirkus. Hal tersebut dikarenakan para tokoh pembunuh di rumah tersebut berpenampilan badut yang menyeramkan. Tapi itu bukanlah sebuah permasalahan, karena badut memang biasanya selalu ada pada setiap pertunjukan sirkus.

Menampilkan Adegan Sadis

Film ini bisa dikategorikan sebagai film gore (sadis) karena fokus film ini adalah sekelompok orang yang dibunuh secara sadis oleh orang-orang sirkus. Rumah sang master sirkus dihiasi dengan properti-properti yang menyeramkan seperti mayat-mayat yang dimutilasi dan digantung. Bagi yang tidak biasa melihat adegan-adegan sadism tidak disarankan menonton film ini.


Rating dan Popularitas

Menurut saya, Film ini tidak terlalu terkenal. Walaupun begitu, bukan berarti film ini tidak seru sama sekali, karena pada akhir scene anda akan dibawa pada sebuat fakta yang mengejutkan dari alur film tersebut. Walaupun rating film ini agak rendah (IMDb:4.5/10) tapi menurut saya film ini lumayan menarik, terutama bagi anda yang pecinta film horror dengan adegan gore.
Rating Circus Kane (2017) IMDb

4 Responses to "Review Film Circus Kane (2017), Kengerian Dengan Tema Sirkus"

  1. serem tapi kayaknya menarik ya filmnya

    ReplyDelete
  2. serem, itulah sebab saya tidak suka badut

    ReplyDelete
  3. Ada yang baru dan terbaik, mudah diaplikasikan, Download aplikasi drama korea kita bisa nonton secara gratis drama korea dilayar smartphone kamu hanya dengan Download MYDRAKOR di Googleplay, gratis bisa nonton dimana dan kapan saja.

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main

    https://www.inflixer.com/

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2