-->

5 Hero Yang Paling Sulit Digunakan di Dota 2

5 Hero Yang Paling Sulit Digunakan di Dota 2 - Kali ini saya akan membahas lagi tentang salah satu game online bergenre MOBA yaitu Dota 2. Sebelumnya saya sudah membahas tentang 5 Hero Dota 2 Yang Cocok Digunakan Untuk Pemula, kali ini saya akan membahas tentang Hero Yang Paling Sulit Digunakan di Dota 2.


Setiap hero di Dota 2 memiliki Playstyle yang berbeda-beda. Dan cara memainkannya pun tidak semuanya sama. Ada yang terbilang mudah dan ada juga yang sulit dimainkan dan membutuhkan skill khusus, seperti keahlian dalam Micro Management. Baiklah berikut ini adalah 5 Hero Yang Paling Sulit Digunakan di Dota 2.


1. Meepo


Urutan yang pertama adalah Meepo, Hero Agility dengan role carry. Hero yang satu ini memiliki skill ultimate membelah diri atau mengkloning dirinya menjadi 4 Meepo (5 dengan aghanim scepter). Meepo sangat sulit dimainkan karena kita harus bisa mengendalikan 4 atau 5 Meepo sekaligus. Dibutuhkan Micromanagement yang sangat baik dalam memainkan hero yang satu ini. Karena jika salah satu kloningan Meepo terbunuh, maka Meepo yang lainnya pun mati alias dead.


2. Invoker


Yang selanjutnya yaitu Kael, The Invoker. Penyihir dari kubu Intelligence ini memiliki 14 skill aktif dan 10 kombinasi skill dari basic skill nya (Quasm Wex, Exort) yang harus dihafal. Invoker biasanya dimainkan sebagai Midlaner. Kamu harus memiliki daya tangkap yang tinggi untuk memainkan hero ini dan juga jari-jari tanganmu harus lincah.


3. Chen


Chen, The Holy Knight adalah salah satu hero Intelligence dengan role support. Chen sangat bergantung pada skillnya yang mampu mengendalikan creep dalam jumlah tertentu (max 8). Sulit digunakan karena selain Health Chen yang rendah, penggunaan creep yang dikendalikan oleh Chen haruslah maksimal terutama di early game. karena jika late game tiba, creep yang dikendalikan Chen akan dengan mudah dihabisi carry lawan. Selain mengontrol creep yang dikendalikannya, player Chen juga harus bisa menggunakan skill yang dimiliki creepnya.


4. Arc Warden


Berikutnya adalah Zet, The Arc Warden yang berasal dari kubu Agility. Arc Warden adalah salah satu carry yang sulit dimainkan karena skill ultimatenya (Tempest Double). Skill ultimatenya yaitu membuat duplikat Arc Warden. Duplikatnya dapat menggukan skill dan item layaknya Arc Warden yang aslinya. Kalian harus bisa menggunakan 2 Arc Warden secara maksimal, karena durasi ultimatenya singkat. Selain itu, pertumbuhan agility-nya yang renda dan juga starting armornya rendah juga.


5. Visage


Yang terakhir adalah Visage the bound form of Necro'lic. Hero yang satu ini berasal dari kubu Intelligence. Visage sulit dimainkan karena skill ultimatenya (summon familiars) yaitu memanggil anak buahnya, 4 hingga 5 Familiar. Kalian harus bisa mengendalikan Visage dengan Familiarnya secara bersamaan. Dan juga Health dari Familiar Visage sangat tipis, jika mati maka akan memberikan gold yang lumayan besar bagi musuh. Visage pun akan sangat lemah dan kurang berguna jika dimainkan tanpa Familiars-nya.


Itulah sedikit ulasan mengenai hero yang paling sulit digunakan dalam game Dota 2. Sebenarnya mudah atau sulitnya itu relatif, jadi kembali lagi kepada skill kita masing-masing.

4 Responses to "5 Hero Yang Paling Sulit Digunakan di Dota 2"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2